Lompat, Berenang ke Tengah, Siswa SMP “Hilang” di Sei Belumai

Deli Serdang (medanbicara.com) – Hingga Sabtu (29/10/2022) siang, Tim Basarnas bersama Muspika Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang masih terus melakukan pencarian pasca tenggelamnya Muhammad Fahri Saragi (12).

Siswa SMP warga Lorong Omadiyah Dusun IV Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang ini hanyut di aliran Sei Belumai Tanjung Gang Tambak Rejo Dusun VI, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa pada Jumat (28/10/2022) sekira pukul 19.00 wib.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Firdaus Kemit SH ketika dikonfirmasi pada Sabtu (29/10/2022) siang mengatakan, jika korban belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian oleh timSementara itu informasi diperoleh, pada Jumat (28/10/2022) sekitar pukul 17.00 wib.

Korban Muhammad Fahri Saragi mandi Sungai di Sei Bellumai dengan 11 teman – temannya. Sesampainya di Sei Belumai tepatnya dibelakang PT Medisafe Technologies Gang Tambak Rejo, Dusun VI Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa, korban melompat ke aliran Sei Belumai, dan berenang sampai ke tengah dan saat ditengah sungai menghilang.

Teman – teman korban panik dan lari memberitahu warga setempat serta memberitahu orang tua korban. Warga pun langsung datang kelokasi mencari korban.Dan sampai saat ini pencarian korban masih dilakukan oleh pihak keluarga korban dan warga, basarnas dan Muspika Kecamatan Tanjung Morawa. (man)

Mungkin Anda juga menyukai