Operasi Yustisi Rutin, Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Bagikan Masker Gratis

Deli Serdang (medanbicara.com) -Mengantisipasi penyebaran Covid-19 Varian baru Omicron di Kecamatan Beringin, Polsek Beringin Polresta Deli Serdang rutin laksanakan operasi (ops) Yustisi di jalan jalan  Umum Kecamatan Beringin. 

Seperti kegiatan Ops Yustisi Polsek Beringin Selasa (15/3/2022), dipimpin Oleh Wakapolsek Beringin Iptu Sri Efendi, dengan mengerahkan personel Polsek Beringin Polresta Deli Serdang.

Terkait Ops Yustisi, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP Doni Simanjuntak mengatakan, pihaknya memberikan teguran kepada pelanggar Protokol Kesehatan  dan membagikan masker secara gratis serta juga memberikan  himbauan agar warga masyarakat tetap menerapkan Protokol kesehatan

“Terhadap masyarakat juga kita himbau agar masyarakat yang belum di vaksin dapat melaksanakan Vaksinasi di gerai gerai Vaksinasi  yang sudah disediakan oleh pemerintah ,” jelas nya

Dikatakan lagi, dari hasil Ops Yustisi ini ditemukan masih banyaknya  warga yang tidak memakai masker saat keluar rumah. sehingga dengan dengan kegiatan operasi Yustisi rutin ini  kita bertujuan dapat menekan angka penyebaran Covid-19, Diharapkan warga Kecamatan Beringin, agar mematuhi anjuran Protokol Kesehatan. (man)

Mungkin Anda juga menyukai