Pedagang Kue Diduga Tewas Tertabrak Mobil Miliknya Sendiri Saat Dihidupkan di Rumah Istri Kedua

Deli Serdang (medanbicara.com)-Edy Syahputra Tanjung (59) diduga tewas tertabrak mobil miliknya sendiri dalam rumahnya, di Dusun III Desa Masjid, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (1/6/2021) sekira pukul 22.30 Wib.

Curiga atas kematian pedagang kue itu, Beri Alamsyah (36), anak kandung korban dari istri pertama yang beralamat Jalan Buntu, Gang Rizki Dusun VIII, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang membuat laporan ke Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang.

Informasi dihimpun, menurut pengakuan Saedah (50), istri kedua korban kepada petugas Sat Reskrim Polresta Deli Serdang saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Rabu (2/6/2021) pagi, Saedah pada saat itu berniat mau menyedot minyak yang ada dalam tangki mobil pick up Suzuki Carry BK 9798 DB, untuk dijual eceran di rumah. Padahal, selama ini Saedah tidak berjualan minyak eceran

Namun saat menghidupkan kunci kontak, mobil mendadak melaju cepat dan menabrak korban lalu menabrak tembok rumah. Akibatnya, korban seketika tewas dengan mengalami luka di bagian kepala, dagu sebelah kanan, bibir robek, kaki sebelah kiri luka robek.

Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu SH beserta anggota yang mendapat kabar menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Tiba di sana, petugas menemukan korban tewas diduga tertabrak mobil miliknya yang pada saat dihidupkan. Kemudian Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang melakukan olah TKP, dan membawa jenazah korban ke Rumah sakit Bhayangkara Medan untuk diotopsi.

Rabu (2/6/2021), Labfor Polri Cabang Medan, Sat Reskrim Polresta Deli Serdang turun ke lokasi kejadian melakukan penyelidikan. Namun sampai sejauh ini kepolisian masih mendalami kematian korban, apakah karena kelalaian atau ada dugaan kesengajaan.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu SH kepada wartawan menyebutkan, jika pihaknya masih mendalami penyelidikan.

“Barang bukti satu unit mobil pickup Suzuki Cary BK 9798 DB, satu unit batang kayu bercak darah, satu helai daun bercak darah sudah diamankan,” sebutnya.

Menurut warga, setelah istrinya pertamanya meninggal, korban menikah lagi dengan istri keduanya, Saedah.

“Istri pertama korban meninggal dunia,” sebut warga di sekitar lokasi kejadian. (man)

Mungkin Anda juga menyukai