Pelajar Tewas Dibawa OTK ke Klinik, Diduga Dianiaya di Percut Seituan, Begini Kondisinya…

Jenazah korban di rumah duka. (Ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com) – Zulham (18), pelajar SMA warga Dusun III, Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, tewas diduga dianiaya di Lorong VII Desa Sei Rotan,  Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (10/12/2020) sekira pukul 23.55 Wib.

Informasi dihimpun, sebelumnya sekira pukul 22.00 Wib, korban meminta uang kepada neneknya untuk mengisi minyak sepeda motor kawannya. Selanjutnya korban pergi bersama kawannya.

Pada pukul 23.00 Wib, korban diantar orang tidak dikenal ke Klinik Puja Dusun III, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis dengan kondisi mengalami luka lecet didahi, benjolan di dahi akibat pukulan benda tumpul, di dada mengalami luka gesekan dan mengeluarkan darah dari hidung.

Pukul 23.55 Wib, korban meninggal dunia. Dari pengakuan dokter jaga Klinik dr Maruli Fredi Simamora, semua luka disebabkan oleh pukulan benda tumpul.

Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu SH beserta anggota yang mendapat kabar turun ke klinik melakukan penyelidukan. Dari keterangan saksi dan pengecekan lokasi kejadian, korban dianiaya di lorong VII Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Simon Pasaribu SH segera berkoordinasi dengan Polsek Percut Seituan Polrestabes Medan. Selanjutnya Kapolsek Percut Seituan beserta personel mendatangi rumah korban dan membawa mayat korban dari rumahnya ke Rumah Sakit Bhayangkara guna otopsi. Selanjutnya penanganan perkara ditangani oleh Polsek Percut Seituan Polrestabes Medan. (man)

Mungkin Anda juga menyukai