Pelajar Tewas Ditabrak Lari di Jalan Lintas Menuju Bandara Kualanamu

Deli Serdang (medanbicara.com) – Abdi Nugroho (16), warga Jalan Wirabhakti Dusun IX, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang tewas akibat ditabrak, di Jalan Umum Simpang Kayu Besar-Bandara Kualanamu, tepatnya di depan Lokasi Sport Center, Jalan Sultan Serdang Dusun IX Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Jumat (26/3/2021) sekira pukul 06.40 Wib.

Pelajar ini menjadi korban tabrak lari, karena usai kecelakaan kendaraan yang menabrak korban belum diketahui jenis dan nomor polisinya atau platnya langsung tancap gas.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo kepada wartawan, Sabtu (27/3/2021) membenarkan korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas. Menurutnya, semula sepeda motor Honda Beat BK 3851 IAO yang dikendarai oleh Abdi Nugroho datang dari arah Simpang Kayu besar menuju ke arah Badara Kualanamu.

Tiba di tempat kejadian sepeda motor Honda Beat BK 3851 AIO mendahului dari sebelah kanan. Saat mendahului dari sebelah kanan bertabrakan dengan mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya, yang datang dari arah yang sama atau datang dari Simpang Kayu Besar menuju ke Bandara Kualanamu.

 Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut korban mengalami luka robek dan memar di bagian kepala, telinga dan mulut mengeluarkan darah, luka robek di lengan bahu sebelah kanan, luka memar di kaki kiri, luka lecet di tangan dan kaki, meninggal dunia di tempat kejadian. Korban kemudian dbawa ke RSUD Deli Serdang di Lubuk Pakam.

“Barang Bukti 1 unit sepeda motor Honda Beat BK 3851IAO tidak ditemukan STNK diamankan ke komando. Sedangkan mobil yang menabrak masih dilakukan penyelidikan,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai