Pelajar Tewas Tenggelam di Kolam Resapan Air

Deli Serdang (medanbicara.com) – Dika (13), warga Gang Rukun Dusun V, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, ditemukan tewas tenggelam di kolam resapan air Yayasan Sentana Abadi Tanjung Morawa, Jalan Lintas Medan-Lubuk Pakam, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Selasa (22/3/2022) sekitar pukul 17.15 Wib.

Informasi diperoleh, sebelumnya korban dan kawannya bermain di sekitar kubangan bekas alat berat yang akan dibuat untuk kolam resapan air, karena sering terjadi banjir saat hujan di sekitar lokasi pekuburan warga Tionghoa.

Lalu korban terpeleset ke dalam kolam yang ukurannya berkisar 4×6 m2 dan tidak dipagar itu. Karena tak bisa berenang, korban tenggelam di lokasi kolam. Kawan-kawannya yang melihat korban tidak bisa berenang dan sudah tenggelam memberitahukan kepada warga sekitar.

Lalu warga sekitar mendatangi lokasi kolam dan mencari korban. Sekitar pukul 17.50 Wib, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan untuk memastikannya korban dibawa ke Rumah Sakit Grenmed Lubuk Pakam.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Firdaus Kemit SH ketika dikonfirmasi pada Rabu (23/3/2022), membenarkan korban ditemukan tewas tenggelam di kolam dan sudah dikebumikan pada Rabu (23/3/2022). (man)

Mungkin Anda juga menyukai