Perbaiki Sambil Merokok, Sepeda Motor Ludes Terbakar

Sepeda motor yang terbakar. (ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Sepeda motor Thunder milik Yusuf Sitorus (42), yang berada di dalam rumah kosong tak beratap, di Lingkungan 1, Kelurahan Paluh Kemiri, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, ludes terbakar, Kamis (11/0620).

Informasi diperoleh, pemilik sepeda motor Yusuf Sitorus saat itu sedang memperbaiki selang minyak tangki sambil merokok, kemudian api menyambar sepeda motor tersebut. Ia pun panik dan berusaha meminta bantuan warga sekitar karena api berkobar tinggi dalam bangunan tak beratap. Lalu warga sekitar berusaha memadamkan dan segera menghubungi pemadam kebakaran Lubuk Pakam.

Beberapa menit kemudian petugas Pemadam kebakaran Lubuk Pakam datang ke lokasi kebakaran dan memadamkan api. Tak berapa lama api dapat dipadamkan dan kondisi sepeda motor hangus terbakar. Petugas Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang mendatangi lokasi mengecek kondisi di lapangan.

Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Sedang, AKP Hendry Yanto, SH saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini membenarkan kebakaran sepeda motor Thunder dan tak ada korban jiwa atas kejadian ini

“Kondisi sudah aman terkendali, kebetulan sepeda motor yang terbakar berada di bangunan kosong tak beratap jadi tidak ada bangunan yang terbakar,” pungkas pria berpangkat tiga balok emas dipundak ini. (man)

Mungkin Anda juga menyukai