Pipa PDAM Pecah, Jalan Berlubang Terendam Air, Jalinsum Tanjung Morawa Macet

Deli Serdang (medanbicara.com)-Pipa PDAM sudah 3 hari pecah mengakibatkan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Jalan Medan-Tebing Tinggi, tepatnya samping Rumah Makan Wong Rame, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang macet.

Pantauan wartawan di lapangan, Selasa (22/6/2021), terjadi kepadatan arus lalu lintas saat melewati jalan aspal berlubang, akibat terendam air yang berasal dari pipa PDAM yang pecah. Para pengendara terpaksa ekstra hati-hati saat melintas di jalan yang berlubang. Petugas Sat Lantas Polresta Deli Serdang pun terlihat ekstra keras mengatur lalu lintas di sekitar lokasi.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo kepada wartawan, Selasa (22/6/2021) siang menyebutkan jika pihaknya sudah berkoordinasi dengan Balai Jalan untuk perbaikan (pengaspalan), namun kondisi jalan yang berair tidak bisa dilaksanakan. 

“Kami langsung koordinasi dengan Dinas PDAM Deli Serdang untuk melakukan perbaikan pecahnya pipa PDAM. Sudah 3 hari pipa PDAM pecah mengakibatkan posisi jalan aspal di tengah rusak,” ujarnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai