Polresta Deli Serdang Amankan Salat Ied, Kapolresta Ucapkan Selamat Idul Fitri

Deli Serdang (medanbicara.com) -Polresta Deli Serdang menggelar pengamanan Salat Ied Idul Fitri 1443 Hijriyah yang dilaksanakan di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Senin (02/5/2022) pagi.

Adapun personel Polresta Deli Serdang dan Polsek jajaran  melaksanakan pengamanan salat Ied  Idul Fitri 1443 Hijriyah untuk mencegah gangguan kamtibmas dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, dan dalam pelaksanaan pengamanan Polresta Deli serdang senantiasa bekerja sama dengan Nazir Masjid atau Badan Keamanan Masjid.

Dalam hal ini Polresta Deli Serdang  telah  mengajak seluruh unsur dan instansi terkait pengamanan yang ada untuk bersama-sama berkoordinasi dan bersinergi dalam pelaksanaan pengamanan rangkaian kegiatan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Kapolresta Deli Serdang melalui Kabagops Polresta Deli Serdang Kompol Ricky Pripurna Atmaja  SIK mengatakan, telah menempatkan personil di tempat tempat pelaksanaan salat Id untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya yang melaksanakan salat.

Usai melaksanakan pengamanan Malam Takbiran sebelumnya yang berjalan aman dan lancar, personel Polresta Deli Serdang tetap maksimal memberikan bentuk pelayanan kepada masyarakat melalui pengamanan salat ied dan khsuusnya pengamanan jalur mudik melalui posko-posko Operasi Ketupat Toba yang ada di beberapa titik di wilkum Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Kapolresta Deli Serdang Polda Sumut, Kombes Pol Irsan Sinuhaji S.I.K, MH Beserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Setelah sebulan lamanya kita melaksanakan puasa di bulan Suci Ramadhan, kini marilah kita sambut Bulan Kemenangan 1 Syawal 1443 H / 2022 M ini , dengan saling memaafkan , namun  ditengah pandemi Covid 19 yang belum berakhir ini mari kita menahan diri dari segala aktivitas yang menimbulkan kerumunan demi kesehatan kita bersama dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” ungkap Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH.

Saat ini, Polresta Deli Serdang Juga melaksanakan kegiatan Operasi Ketupat Toba TA. 2022 dalam rangka Pengamanan Arus Mudik Lebaran Tahun 2022 . “Semoga dengan pelaksanaan kegiatan Pengamanan Arus Mudik Lebaran Tahun 2022 ini juga dapat menjadikan Amal ibadah bagi kita semua karena sudah membatu Saudara kita memperlancar Jalur Mudik Tahun Ini,” ujar Kapolresta Deli Serdang.

“Saya Kepala Kepolisian Resor Kota Deli Serdang, Beserta Staf dan Bhayangkari turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucapnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai