Satlantas Polresta Deli Serdang Vaksin 79 Warga yang Mengurus SIM

Deli Serdang (medanbicara.com) – Dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara tahun 2021, Sat Lantas Polresta Deli Serdang menggelar vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat yang datang dalam mengurus SIM sejak Senin (28/6/ 2021) lalu.

Guna mempercepat dan mendukung untuk mensukseskan program pemerintah dengan pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19, Sat Lantas Polresta Deliserdang melaksanakan kegiatan tersebut di halaman depan Sat Lantas tempat warga mengurus SIM.

Kasat Lantas Kompol SL Widodo SE, ketika ditemui mengatakan bahwa warga peserta  vaksin ini adalah pemohon SIM, namun tetap terbuka untuk masyarakat umum, dari hasil upaya percepatan yang dilaksanakan ini sudah divaksin sejumlah  79 orang dan untuk vaksin ke 2 akan digelar tanggal 24 Juli 2021.

Terpisah, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK mengatakan kegiatan ini sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19, kegiatan vaksinasi ini  akan terus dilanjutkan guna turut mendukung mensukseskan program pemerintah yaitu percepatan pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 menuju masyarakat sehat dan pulihnya perekonomian masyarakat Indonesia. (man)

Mungkin Anda juga menyukai