Seruduk Belakang Dump Truk, Pengemudi L300 Tewas

Deli Serdang (medanbicara.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi Jalan Umum Sultan Serdang Tanjung Morawa – Bandara KNIA, tepatnya di dekat Jalan Rambutan Dusun VI, Desa Dalu XA, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (6/4/2022) sekitar pukul 05.30 Wib. Pengemudi L300 tewas akibat menyeruduk belakang dump truk.

Kanit Laka Sat Labtas Polresta Deli Serdang, Iptu Khairil Anwar saat dikonfirmasi pada Kamis (7/4/2022) membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas itu.

Menurutnya, peristiwa itu bermula mobil barang Mitsubishi L 300 BK 8195 DB yang dikemudikan oleh Dedy Saputra alias Tejo melaju dari arah Tanjung Morawa menuju arah Batang Kuis. Tiba di lokasi kejadian, menabrak bagian belakang Dump Truk Mitsubishi Fuso BA 9190 AM, pengemudinya dalam penyelidikan, yang berada di depanya yang datang dari arah yang sama atau datang dari arah Tanjung Morawa menuju arah Batang Kuis.

Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi mobil barang Mitsubishi L 300 Dedy Saputra alias Tejo mengalami luka memar di dada, luka lecet dan memar di bagian perut, patah dam remuk di bagian kaki kiri, mengeluarkan darah dari mulut dan hidung, meninggal dunia ditempat kejadian dan dibawa ke RSUD Drs H Amri Tambunan di Lubuk Pakam.

“Satu unit mobil barang Mitsubishi L 300 BK 8195 DB. Satu unit Dump Truk Mitsubishi Fuso BA 9190 AM diamankan ke komando,” ujarmya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai