Sesak Napas Kumat, Pedagang Kain Tewas

Deliserdang (medanbicara.com) – Husnadi Hasibuan (48) warga Jalan Letda Sujono Gang Serasi Nomor 9 Kecamatan Medan Tembung ditemukan tewas di Pekan Selasa Dusun I Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdanf, Selasa (8/11/2022) sekira pukul 15.00 wib.

Informasi diperoleh, pria pedagang pakaian ini diketahui tewas ketika Kepala Dusun II, Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis bernama Turasmin mendatangi Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, melaporkan telah meninggal dunia seorang laki-laki yang sedang berjualan kain di pekan Selasa Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis.

Selanjutnya personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang melakukan cek lokasi tempat kejadian perkara (TKP), dan diketahui jika korban bernama Husnadi Hasibuan yang hari Selasa berjualan di pekanan Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis.

Hal itu diperkuat sesuai keterangan Tumini jika korban berjualan pakaian diteras rumahnya pada pekanan setiap hari Selasa. Saat itu Tumini melihat korban duduk didepan rumah dekat tempat jualan, dan melihat korban saat membeli air minum kemasan berjalan sempoyongan dan terjatuh ditempat jualannya.

Sekitar pukul 16.30 wib, Khodijah Batubara yang merupakan isteri korban bersama adiknya Erwin Batubara datang kelokasi korban ditemukan, dan meminta agar jasad korban dibawa pulang.

Namun sebelum jasad korban dibawa pulang, Erwin Batubara membuat pernyataan tertulis di Polsek Batang Kuis agar tidak dilakukan otopsi karena korban sudah lama mengidap penyakit sesak napas, dan tidak ada mencurigai siapapun dan tidak akan menuntut siapapun atas kematian korban. 

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu SH, ketika dikonfirmasi pada Rabu (9/11/2022) pagi mengatakan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan keluarga korban menolak dilakukan otopsi karena korban sudah lama mengidap penyakit sesak nafas. (man)

Mungkin Anda juga menyukai