Tega! Pria Ini Aniaya Ibu Angkat, Uang Hasil Jual Sawit Juga Dicuri

Tempat kejadian perkara digaris polisi. (Ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Setiaty boru Ginting (57), warga Dusun I Desa Jaba, Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang, sekarat akibat dianiaya anak angkatnya bernama Parman alias Budiman (25), di kediaman korban, Senin (15/2/2021) sekira pukul 06.00 Wib. Tega..!

Selain menganiaya korban, pelaku juga menggasak uang hasil penjualan sawit milik korban. Informasi dihimpun, aksi brutal pria pengangguran itu terungkap ketika Juniati boru Ginting (55) terbangun dan melihat pelaku yang memakai topeng mengambil tas berisi uang dari tempat tidur.

Lalu ia berteriak dan mengejar pelaku. Pada saat keluar pintu rumah dan tepatnya di ruang teras rumah, Juniati boru Ginting melihat korban telah tergeletak dengan berlumuran darah dan tak sadarkan diri.

Selanjutnya, Juniati boru Ginting menjerit dan meminta tolong ke masyarakat sekitar dan setelah dicek ternyata uang milik korban hasil penjualan buah sawit tiga hari lalu yang ada di dalam kotak kue dan belum diketahui jumlahnya, juga telah digasak pelaku.

Saat dikejar pelaku terus melarikan diri, lalu Juniati boru Ginting dan Elliyas Sembiring (41) membawa korban ke Rumah Sakit Sembiring, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang.

Sekira pukul 09.00 Wib, Juniati boru Ginting melapor Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang. Dari informasi terakhir diperoleh, bahwa pelaku selama ini sebagai anak angkat korban. Namun karena sering melakukan pencurian sehingga diusir dari rumah korban.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol M Firdaus SIk MH kepada wartawan menyebutkan jika pelaku sudah diamankan dan masih melakukan pemeriksaan. Sedangkan korban masih dirawat intensif di rumah sakit. (man)

Mungkin Anda juga menyukai