Truk Bermuatan Batu Bata Mundur di Tanjakan, Nabrak Sepeda Motor, Omak-omak Tewas, Sopir Kabur

Deli Serdang (medanbicara.com)- Nuraini (41), warga Jalan Subrantas II No 12 Dusun VI, Desa Deli Tua, Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang meregabg nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak truk colt diesel bermuatan batu bata, saat mundur karena tak mampu menanjak, Selasa (29/6/2021) sekira pukul 11.15 Wib.

Informasi diperoleh, peristiwa yang menewaskan omak-omak ini bermula saat truk colt diesel nomor polisi BM 9437 LP bermuatan batu bata melintas di Jalan penampungan Ujung Babura Dusun III, Desa Deli Tua Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang.

Saat mau menanjak, truk colt diesel tidak mampu menanjak dan mundur. Di saat mundur, truk menabrak sepedamotor Honda Revo BK 6289 IS yang dikendarai oleh korban. Akibatnya, korban menderita luka tewas di lokasi kejadian. Sedangkan sopir truk colt diesel yang belum diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri setelah menyadari bahwa truk colt diesel yang dikemudikannya telah menabrak sepedamotor, yang mengakibatkan korban tewas.

Kemudian Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang dibantu oleh Masyarakat sekitar melakukan evakuasi dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Kasih Insani, Desa Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang guna memperoleh penanganan medis. Sekira pukul 13.30 Wib, jenazah korban dibawah oleh pihak keluarga ke rumah duka.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa yang menimbulkan korban jiwa.
“Petugas Sat Lantas Polresta Deli Serdang sudah melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Guna pemeriksaan, truk colt diesel bermuatan batu bata berikut sepeda motor korban diamankan,” jawabnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai