Wow! Ada Monyet di Kantor Bupati Deli Serdang

Deli Serdang (medanbicara.com)-Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kabupaten Deli Serdang terus memburu seekor monyet yang masuk ke Kantor Bupati Deli Serdang, Selasa (4/5/2021) pagi.

Pihak Damkar dan Penyelamatan terlihat membawa perlengkapan untuk menangkap seekor monyet diduga milik warga yang terlepas. Terlihat pengepungan terhadap monyet tersebut masih berlanjut.

Informasi dihimpun, monyet tersebut berlari di atas genteng Kantor Bupati Deli Serdang dan terlihat menampakkan wujudnya di atas genteng di atas plapon di lantai II. Pihak Damkar dan Penyelamatan terlihat kesulitan menangkap monyet tersebut karena bersembunyi

“Mau ngambil pisang dulu untuk mancing, agar monyet itu keluar,” kata salah satu petugas Damkar dan Penyelamatan Deli Serdang.

Sebelumnya, salah satu pekerja kebersihan Kantor Bupati Deliserdang sudah melihat monyet tersebut dari kemarin. “Semalam pun ada bang, kami lihat, naik ke atas dia,” kata Fuji.

Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Deli Serdang, Kurnia Boloni Sinaga menyebut sudah memerintahkan anggotanya untuk mengamankan monyet tersebut. “Kita akan amankan,” kata Kurnia Boloni Sinaga singkat via Washt App.

Hingga berita ini dikirim, seekor monyet tersebut belum berhasil diamankan pihak Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Deli Serdang, karena monyet tersebut masih bersembunyi di atas plafon Kantor Bupati Deli Serdang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai