Keren! Anggota Fraksi PKS DPRD Tanjungbalai Mas Budi Panjaitan Gelar Acara Semarak Ramadhan Berbudi 1442 Hijriyah

Tanjungabalai (medanbicara.com)-Anggota Fraksi PKS DPRD Tanjungbalai, Mas Budi Panjaitan menggelara acara Semarak Ramadhan Berbudi 1442 Hijriyah, di kediamannya di Jalan A Sani Sitorus, Lingkungan II, Kelurahan Semula Jadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Senin (3/5/2021) sore.

Acara yang dihadiri Kadis Pendidikan Kota Tanjungbalai, Dahnial Spd mewakili Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib, tokoh masyarakat serta Kepala Lingkungan setempat berlangsung mulai 21 Ramadhan sampai 30 Ramadhan mendatang.

Kegiatan yang diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya memberikan takjil, mewarnai, drama religi, stand up religi, puisi religi dan festival beduk di malam takbiran.

Acara yang dibuka oleh Dahnial Spd mewakil Wali Kota Waris Tholib ditandai dengan pemberian sembako secara simbolis kepada 10 anak yatim piatu. Kegiatan ini dalam rangka menghidupkan bulan Ramadhan dengan kegiatan positif yang membangun kreatifitas, khususnya bagi para pemuda yang ingin menyalurkan bakatnya.

“Ucapan terima kasih sebesarnya kepada Wakil Walikota Kota Tanjungbalai Bapak H Waris Tholib yang alhamdulillah sekarang sudah diangkat menjadi Pelaksana Tugas Walikota mohon doa dan dukungannya atas kegiatan yang sangat sederhana ini, siap bersinergi untuk kebaikan satu kegiatan yang dilakukan, semoga anggota dewan yang lain terpikir tentang hal-hal ini yaitu dengan mencontoh kegiatan ini,” ungkap Mas Budi, dalam sambutannya

Sementara Dahnial Spd mewakili Wakil Walikota Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Semarak Ramadhan Berbudi yang digagas oleh Mas Budi Panjaitan salah seorang anggota DPRD Tanjungbalai dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, partai koalisi pemenangan Salwa.

“Semoga ini dapat terus terlaksana dan diikuti oleh anggota dewan lainnya dengan kegiatan seperti ini, agar kepada seluruh yang hadir agar tidak menyia-nyiakan bulan yang penuh berkah ini, mari kita isi kegiatan yang baik di Bulan Ramadhan dengan kegiatan yang positif kegiatan keagamaan agar kita mendapat keberkahan dan ridhonya Allah SWT,” ungkapnya.

Di akhir acara Dahnial secara simbolis memberikan santunan takjil kepada 11 anak yatim berupa amplop, dan selanjutnya rangkaian kegiatan dilaksanakan perlombaan mewarnai tingkat Paud TK, drama religi, stand up religi, puisi religi hingga festival beduk di malam takbiran. (Gus/Vin)

Mungkin Anda juga menyukai