Sehari Dilaporkan Hilang, Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Karai

Tim BPBD Simalungun serta Basarnas Danau Toba dan pihak kepolisian menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga di rumah duka. (ray)

SIMALUNGUN-Perwira Purba akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Senin (6/9/2021) siang. Bocah (5) ini sehari sebelumnya dilaporkan hanyut di aliran Sungai Bah Karai, Kariahan Usang Nagori Bongguran Kariahan, Kecamatan Pematang Raya, Simalungun, Minggu (5/6/2021) sore kemarin.

“Jasad bocah yang masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK) itu kemudian dievakuasi tim BPBD Basarnas Danau Toba dan pihak Kepolisian ke rumah duka, di rumah orangtuanya Pendriaman Purba (42), di Huta 5 Kariahan Usang, Nagori Bongguran Kariahan, Kecamatan Pematang Raya,” sebut Kapolsek Pematang Raya, Iptu Lintong Silalahi.

Dalam keterangannya menjelaskan, bocah tersebut ditemukan tim pencari dan warga, sekitar 200 meter dari lokasi ia (korban) sebelumnya dinyatakan hilang.

“Korban ditemukan Tim BPBD Simalungun serta Basarnas Danau Toba dan masyakarat, dalam kondisi sudah meninggal dunia,” urainya Senin (6/9/2021) sekira pukul 12.30 Wib.

Orangtua korban sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan dan tidak melakukan Visum et Repertum.

“Rencananya korban akan dikebumikan Selasa tanggal 07 September 2021 di Dusun 5 Kariahan Usang Nagori Bongguran Keriahan,” pungkasnya.

Dilaporkan sebelumnya, Perwira Purba (5), hanyut di Sungai Bah Karai ketika mandi-mandi bersama sejumlah temannya, Minggu (5/6/2021) sore kemarin. (Ray)

Mungkin Anda juga menyukai