Dasmanto Pimpin Sub Rayon AMPI Pulo Brayan Darat I

MEDAN (medanbicara.com) – Dasmanto terpilih sebagai Ketua Sub Rayon AMPI Pulo Brayan Darat I periode 2016-2019 di Aula Lapangan Gajah Jalan Bilal Medan, Senin (25/4).

Musyawarah ini turut dihadiri Wakil Ketua DPD AMPI Kota Medan Kakanda Juhari didampingi Sekretaris Ronald Manalu. Dalam pidatonya Juhari mengatakan, bahwa musyawarah ini merupakan pengkaderan bagi kader AMPI yang mana sekarang ini banyak kader AMPI sukses menjadi anggota legislatif di pemerintahan.

"Sebab organisasi AMPI merupakan tempat penggodokan Golkar untuk mencari kader-kader terbaik," jelas Juhari.

Ketua Sub Rayon AMPI Pulo Brayan Darat I Dasmanto mengaku siap mengembang amanah dan akan menjaga kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Kita akan merapatkan barisan untuk mengawal AMPI semakin solid khususnya di sub Rayon Pulo Brayan Darat I," janji Dasmanto.

Sementara, Ketua Panitia musyawarah, Agus Ramadhan dalam laporannya mengatakan, diharapkan ketua Sub Rayon AMPI yang terpilih dapat menjadi teladan bagi anggota.

"Tentu saja kita harapkan ketua bisa menjadi kebanggaan AMPI tentunya," katanya.

Musyawarah ini juga turut dihadiri muspika dan Polsek Medan Timur serta disaksikan Ketua Rayon AMPI Kecamatan Medan Timur. (agus)

Mungkin Anda juga menyukai