DPC FBI Kota Medan Gelar Pesta Rakyat

MEDAN (medanbicara.com) – Memeriahkan hari Kemerdekaan ke 77, Forum Batak Intelektual (FBI) kota Medan menggelar pesta rakyat di Jalan Bahagia by pass, Kec. Medan Kota, Sabtu (27/8/2022) Malam.

Acara diisi dengan berbagai perlombaan antara lain, lomba makan kerupuk, lomba catur, lomba dam batu dan hiburan.

Ketua DPC FBI Kota Medan Nelson Siagian mengatakan, acara ini sengaja dibuat untuk memberikan hiburan kepada masyarakat khususnya kader-kader FBI. Acara ini juga bertujuan untuk menjaga soliditas dan kekompakan. Antusias masyarakat sangat tinggi. Kita jadwalkan mulai siang hari, dan malamnya penyerahan hadiah disertai hiburan dari trio-trio kota Medan dan kader FBI yang mempunyai suara emas.

“FBI kota Medan selalu hadir bersama-sama masyarakat untuk mengisi kemerdekaan RI. Mari kita saling menyapa dan tersenyum bila bertemu di manapun,” ujar Nelson dihadapan warga.

Sebagai kontrol sosial, lanjut Nelson, FBI tetap komit untuk menjadi perwakilan masyarakat. FBI siap menjadi teman curhat masyarakat bila ada permalasahan. FBI juga mempunyai lembaga hukum yang selalu standby pagi, siang dan malam. Jadi, di FBI tidak ada kata ‘tunggu’, yang ada ‘gass full’.

“Saya juga berterima kasih kepada para orangtua kami yang meluangkan waktunya datang ke acara ini. Meskipun Malam namun tetap hadir memberi semangat kepada kami. Saya terus mengimplementasikan program pemerintah agar Kader-kader kami mengisi pembangunan negara dengan bekerja baik.
Semoga seluruh Kader – kader FBI sukses selalu. FBI kuat tegas berani batak bermartabat NKRI harga mati,”pungkasnya disambut teriakan para warga dan Kader FBI.

Acara yang dikemas oleh srikandi-srikandi DPC FBI Kota Medan tersebut berlangsung meria. Kekompakan semakin terlihat ketika pengurus dan para srikandi belanja hadiah dan bumbu masak di pasar. Mereka juga sama memasak di posko PAC FBI Medan Kota.

Hadir dalam acara yaitu penasehat PAC FBI Kota Medan, AKBP (Purn) W. Panjaitan, Ketua DPC FBI Kota Medan, Nelson Siagian, Ketua PAC FBI Medan Kota, Ropinus Panjaitan, Wakil Ketua, R. Sinaga, ketua panitia Gunawan Panjaitan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, jajaran PAC dan masyarakat. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai