Rahudman Gabung ke IPK, Siap Kawal Program Gubsu Edy Rahmayadi

Medan (medanbicara.com) – DPP Ikatan Pemuda Karya (IPK) mengangkat H Rahudman Harahap sebagai unsur Ketua DPP IPK untuk masa bakti 2018-2023. Rahudman diharapkan bisa memberi kontribusi bagi pengembangan IPK di seluruh Indonesia dan khususnya Sumut.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari Ketua Umum DPP IPK Budi Panggabean yang menunjuk saya menjadi salah satu unsur ketua DPP IPK. Sungguh ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk ikut memberi kontribusi pada IPK,” kata Walikota Medan 2010-2015, Rahudman Harahap, Rabu (21/9).

Pemakaian jas IPK serta penyerahan SK DPP IPK dilaksanakan secara simbolis di Kantor DPP IPK di Jl Sekip, Medan oleh Ketua DPP IPK Ferdinand Bastian Panggabean beserta jajaran pengurus DPP IPK lainnya. Rahudman Harahap menegaskan dirinya akan siap membantu Ketua Umum DPP IPK Budi Panggabean menggerakkan organisasi IPK.

“Image bahwa IPK ini organisasi preman harus dihapus. Kita ingin membangun organisasi pemuda ini dengan benar. IPK adalah organisasi kader yang memberikan kontribusi bagi pembangunan di Sumut. Apalagi, tantangan pembangunan di masa pemerintahan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi sangat berat. Maka itu, kita akan berdiri di depan membantu Pak Gubernur Edy Rahmayadi menjalankan amanah membangun Sumatera Utara,” kata Rahudman.

Selain penyerahan SK DPP IPK kepada Rahudman Harahap, sekaligus juga diserahkan SK pengangkatan Robi Agusman Harahap sebagai Wakil Ketua DPD IPK Sumut. Robi yang merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan saat ini tengah digadang-gadang menjadi calon Walikota Padangsidimpuan pada Pilkada serentak 2024. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai