CALEG GOLKAR

2 Bocah Naik Sepeda Ditabrak Dump Truk di Depan Mapolsek Patumbak, Yang Satu Tewas, 1 Selamat, Sopirnya Mau Kabur Pula…

Korban dan ibunya di RS Mitra Medica. (ist/mdc)

PATUMBAK (medanbicara.com)–Seorang bocah yang masih duduk di bangku SD tewas seketika setelah tertabrak dump truk persis di depan Mapolsek Patumbak, Kamis (10/10/2019) malam.

Informasi yang dihimpun wartawan, Jumat (11/10/2019) siang, bocah tersebut diketahui Reza Ariansyah (8), warga Jalan Pertahanan, Gang Martabe, Dusun I, Desa Marendal II, Kecamatan Patumbak. Sebelum kejadian itu, Reza dibonceng temannya karena hendak pergi ke salah satu warnet di Jalan Sisingamangaraja.

Ketika melintas di depan Mapolsek Patumbak, satu unit dump truk datang dari arah belakang kedua bocah tersebut. Namun, pengemudi truk diduga kurang hati-hati dan langsung menabrak sepeda yang dikendarai kedua bocah itu. Tak ayal, kedua bocah itu langsung terpental ke badan jalan.

“Yang bawa sepeda terjatuh ke kiri, sementara korban jatuh ke sebelah kanan. Begitu jatuh, korban langsung masuk ke kolong truk dan langsung dilindas ban belakang. Ngerilah bang,” ungkap Iwan, saksi mata yang membuka warung di depan Mapolsek Patumbak.

Spontan, warga dan pengendara yang melintas di lokasi mengejar truk dengan nomor polisi BL 8567 JK tersebut.

Meski diminta warga untuk turun dari mobil usai menabrak korban, supir dump truk ternyata berusaha mencoba kabur bersama truk yang dikemudikannya.

“Sopirnya masih mau kabur tancap gas pulak lagi,” sebut Raju (31) yang juga menyaksikan kejadian itu.

Tak jauh dari lokasi, truk akhirnya berhasil dihentikan warga. Selanjutnya, sopir berikut truknya langsung diamankan ke Mapolsek Patumbak. Polisi kemudian membawa jenazah Reza ke rumah sakit.

Warga yang mengenali Reza kemudian menghubungi orangtua sang bocah, yang saat itu sedang berjualan bakso bakar di depan gang rumahnya.

“Sampai di sini, langsung menjeritlah orangtua anak itu. Baru dibawa polisi ke RS Mitra Medica,” bebernya.

Saat ini, kasus kecelakaan itu saat ini ditangani oleh Unit Lalulintas Polsek Patumbak.

“Sopirnya masih ditahan di dalam (Mapolsek Patumbak), truknya di jalan dekat pabrik,” kata Iwan lagi.

Pantauan wartawan, barang bukti truk saat ini terlihat diparkir di dekat kawasan pabrik tak jauh dari Mapolsek Patumbak. Sedangkan sepeda diamankan di Mapolsek Patumbak. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai