CALEG GOLKAR

Datang Bersama Seorang Cewek, Pengunjung Diskotek Key Garden Tewas Diduga Overdosis

ilustrasi

MEDAN (medanbicara.com)-Seorang pria diduga tewas karena overdosis di tepat hiburan malam, Key Garden di Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian pria tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafakepada wartawan mengatakan, kejadian itu berlangsung pada Sabtu (4/3/2023) dinihari. Pria dewasa yang tewas itu awalnya datang bersama teman wanitanya.

“Pria yang tewas ini sempat dibawa ke Rumah Sakit Zulham Binjai. Ada teman wanitanya (bukan pacar) juga dibawa ke rumah sakit,” kata Fathir kepada wartawan, Minggu (5/3/2023).

Terkait penyebab kematian, Fathir menjelaskan pihaknya telah berkomunikasi dengan keluarga korban. Ia menyampaikan, berdasarkan keterangan keluarga, korban punya riwayat sakit lambung.

“Makanya sejauh ini, kita belum bisa sebut pria itu meninggal karena overdosis. Kalau keluarganya bilang, bukan meninggal karena overdosis. Melainkan karena penyakit yang diderita korban,” ungkapnya.

Meski begitu, pihaknya mengatakan akan melakukan proses autopsi kepada korban untuk memastikan apa penyebab kematiannya. Selain itu juga pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi.

“Termasuk teman wanitanya yang sampai saat ini berada di rumah sakit. Kondisi teman wanitanya ini masih lemas tapi berangsur membaik,” ujarnya.

Mantan Kapolsek Medan Baru ini menyebutkan pihaknya akan mengambil keterangan teman wanita korban ketika kondisinya sudah stabil.

“Nah ini kita tunggu kondisi teman wanita stabil. Baru kita ambil keterangan,” tutupnya. (dtc)

Mungkin Anda juga menyukai