CALEG GOLKAR

Dihatam ‘Ular Besi’ Bintang Tewas di Tempat

Deli Serdang (medanbicara.com) – Bermain di rel kereta api, Muhammad Riski Bintang (13) tewas ditabrak kereta api di perlintasan kereta api Dusun Sentosa, Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Minggu (16/4/2023) sekitar pukul 08.20 wib.

Informasi diperoleh, sebelumnya korban warga Dusun Rahayu II Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, bermain bersama kawannya di sekitar rel kereta api. 

Meski sudah diingatkan petugas Polsuska bernama Doli Hasibuan agar korban jangan bermain dekat rel kereta api, tapi korban tetap berdiri dekat rel dengan melambaikan tangan. Akibatnya korban disambar kereta api, dan tewas dilokasi kejadian dengan mengalami luka robek pada bagian kepala dan patah tulang bagian kaki kiri.

Polsek Beringin Polresta Deli Serdang yang mendapat kabar turun kelokasi kejadian melakukan penyelidikan. Korban yang masih pelajar itu dievakuasi dan selanjutnya dibawa kerumah duka. Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak SH, ketika dikonfirmasi membenarkan korban tewas ditabrak kereta api dan sudah dibawa ke rumah duka. (man)

Mungkin Anda juga menyukai