Hiii…Ada Mayat Membusuk Mengambang di Irigasi

Mayat korban saat dievakuasi petugas. (mdc)

BATUBARA (medanbicara.com)– Warga Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumut, dikagetkan dengan penemuan mayat mengambang di saluran irigasi. Kondisinya telah membusuk.

Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke polisi. Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata jasad tersebut merupakan mayat Jimen (68), warga Nagori Marihat Butar, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, yang enam hari lalu jatuh ke sungai saat sedang menggembala sapi.

Informasi yang dihimpun, Rabu (14/11/2018), jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Johan Marbun (42). Ia terkejut saat menemukan jasad korban ketika membersihkan sampah di pintu saluran irigasi.

Tak lama kemudian, Tim Basarnas Simalungun bersama TNI dan personel Polsek Indrapura, yang turun ke lokasi segera mengevakuasi jasad tersebut ke Puskesmas Perdagangan, Kabupaten Simalungun, untuk dilakukan visum.

“Kami sudah lima hari menyisir Sungai Bahbolon untuk mencari korban, akhirnya ditemukan di sini,” kata petugas Basarnas, Warson Purba, saat mengevakuasi jasad korban. (msc/mdc)

Mungkin Anda juga menyukai