CALEG GOLKAR

Honda HR-V Tabrak ‘Belakang’ Truk di Jalan Tol, 2 Tewas, 1 Luka

Deli Serdang (medanbicara.com) – Kecelakaan laku lintas terjadi di Jalan Tol JMKT Tebing Tinggi – Medan tepatnya di Km. 47.200, Desa Pagar Jati Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (2/2/2023) sekira pukul 09.00 wib. Honda HR-V menabrak “pantat” truk tronton. Akibatnya 2 penumpang mobil honda HR-V tewas ditempat.

Informasi diperoleh, sebelumnya mobil Mini Bus Jenis Honda HR-V B 1358 EZA yang dikemudikan oleh Azhariya Prasetya Putra melaju dari arah Tol Tebing Tinggi menuju Tol Medan. Diduga berjalan dengan kecepatan tinggi, dan saat tiba dilokasi kejadian menabrak “pantat” mobil Truck Tronton jenis Mitsubishi BK 8912 EJ dikemudikan Labuhan Manullang yang bersamaan datang dari arah Tol Tebing Tinggi menuju tol medan.

Akibatnya, penumpang Mobil Mini Bus jenis Honda HR-V B 1358 EZA atas nama Syahril Daud Tarigan mengalami luka robek dikepala, luka lecet di leher, leher terasa sakit berobat di RS di Lubuk Pakam.

Sedangkan penumpang atas nama Nurlena Sembiring mengalami luka berat dibagian kepala dan meninggal dunia ditempat, dan selanjutnya dibawa ke RSUD Drs H Amri Tambunan di Lubuk Pakam guna keperluan visum. Begitu juga dengan pengemudi Mobil Mini Bus jenis Honda HR-V B 1358 EZA mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia ditempat dan dibawa ke RSUD Drs. H Amri Tambunan di Lubuk Pakam guna keperluan visum.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul S.Kom, Sik, ketika dikonfirmasi melalui Kanit Gakkum Iptu Khairil Anwar SH, membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menewaskan 2 korban jiwa dan 1 luka. “Olah tempat kejadian perkara sudah dilakukan dan barang bukti sudah diamankan ke komando guna pemeriksaan,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai