CALEG GOLKAR

Ketum FBI Leo Situmorang Hadiri Pesta Anggota & Beri Bantuan Hukum Alm. Nurmaya

MEDAN (medanbicara.com) – Sebagai bentuk rasa kekeluargaan, DPP Forum Batak Intelektual (FBI) menghadiri undangan Mangadati salah seorang Kadernya di Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (19/11/2022) pagi.

Ketua Umum FBI, Leo Situmorang, SH MH menuturkan kehadiran mereka dari Jakarta adalah bentuk solidnya FBI. Acara ini juga adalah acara FBI. Jadi, kami jajaran FBI Indonesia ikut berdukacita. Kekeluargaan inilah yang selama ini ada di tubuh FBI.

"Selamat kepada Danprop FBI, Lae Silaban dan ito br. Pangaribuan. Semoga berbahagia dan sukses selalu,"ujarnya didampingi Sekjend DPP, Dimpos Sitompul,SH,MH. 

Di sela-sela Acara, Leo juga mengajak masyarakat khususnya Generasi Muda untuk tetap menjaga Kamtibmas. Menjauhi narkoba dan kenakalan lainnya yang dapat merugikan diri sendiri. Apalagi, FBI adalah wadah orang -orang yang mau maju. Disini, Kader-kader ditempah sampai matang. FBI sebagai sosial kontrol tetap bersama masyarakat untuk bekerja membangun negara bersama pemerintah. Artinya, generasi emas bangsa ada di FBI.

“Solid berorganisasi dan Humanis dalam bekerja itulah yang ditampilkan FBI di tengah-tengah masyarakat,”tandas pria bertubuh kekar ini.

Sebelumnya, Leo ‘Naga’ Situmorang juga telah memberikan bantuan kepada keluarga Almarhumah Nurmaya br.Situmorang yang menjadi korban pembunuhan oleh suaminya di Kab. Humbahas. Bantuan itu adalah sebagai bentuk penganti air mata. Untuk kasus Nurmaya, Leo berjanji tetap mengikuti perkembangannya meksipun dia di Jakarta. Apalagi, FBI adalah gudangnya pengacara. Jadi, keluarga yang ditinggalkan tidak perlu cemas, bantuan hukum pasti kami berikan. Ada Leo dan FBI.

“Saya berterimakasih kepada masyarakat dan pihak -pihak yang telah ikut memantau kasus itoku alm. Nurmaya. FBI pasti mengingat semua kebaikan Saudara -saudara,” tutur Leo.

Sementara itu, perwakilan keluarga Nurmaya boru Situmorang berterima kasih kepada Leo Situmorang yang telah memberikan waktu dan perhatiannya kepada keluarga mereka.

“Terimakasih kepada ito kami Leo yang sudah datang ke Medan. Kami disini keluarga kandung Alm. Nurmaya sangat berterimakasih. Semoga Tuhan melihat perjuangan kita,”ujar Kakak pertama dari Alm. Nurmaya Situmorang ini dengan sedih.

Kunjungan kerja Ketua Umum FBI, Leo Situmorang didampingi oleh Sekjend DPP Dimpos Sitompul, Panglima Besar DPP, Rikhcan Butar-butar, Ketua DPC FBI Kota Medan, Nelson Siagian dan Pengurus FBI kota Medan. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai