CALEG GOLKAR

Mobil Sitepu Dibakar OTK

Deli Serdang (medanbicara.com) – Satu unit mobil Daihatsu Espass BK 1927 JS warna hijau dibakar orang tak dikenal (OTK) di garasi rumah milik Rulih Sitepu (60) di Dusun I Desa Gunung Rintih, Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang. Peristiwa terbakarnya mobil itu dilaporkan ke Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang, Rabu (11/1/2023) sekira pukul 09.30 wib.

Informasi diperoleh, kejadian itu diketahui oleh korban Rulih Sitepu pada Rabu (11/1/2023) sekira pukul 03.20 wib. Saat itu korban melihat pelaku yang masih dalam penyelidikan kepolisian itu menyiram dengan cairan yang diduga bahan bakar untuk membakar mobil korban dan korban berteriak hingga membangunkan anak dan isteri korban, selanjutnya berupaya memadamkan api dengan menggunakan air seadanya.

Sepuluh menit kemudian api dapat dipadamkan. Akibat kejadian tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian yang ditaksir Rp 26 juta, dan membuat laporan pengaduan ke Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang.

Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Hendra Nata S Tambunan, SE, ketika dikonfirmasi pada Kamis (12/1/2023), membenarkan korban telah membuat laporan pengaduan akibat mobil milik korban terbakar. “Kita masih dilapangan melakukan pengembangan,” singkatnya via what’sapp. (man)

Mungkin Anda juga menyukai