CALEG GOLKAR

Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Gelar Operasi Ketupat 2019, Ini Pesan Kasat Lantas…

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus SH saat acara Talk Show di Radio 96,3 Medan FM Jalan Pembangunan l Medan Timur Medan.(lir)

BELAWAN (medanbicara.com)-Untuk menertibkan arus lalulintas menjelang dan hari lebaran, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pelabuhan Belawan menggelar Ops Ketupat Toba 2019.

Pelaksanaan operasi jalan raya tersebut dilaksanakan mulai dari tanggal 29 Mei-10 Juni 2019. Dalam kegiatan Ops Ketupat Toba 2019 ini, pihak Satlantas Polres Pelabuhan Belawan menginformasikan lewat acara Talk Show yang diadakan di Radio 96,3 Medan FM di Jalan Pembangunan l Medan Timur, Kota Medan, Rabu (29/5/2019) lalu.

Talk Show itu bertujuan untuk menyiarkan melalui Media Radio agar pengguna jalan mendapatkan informasi bahwasannya Ops Ketupat 2019 sudah mulai dilaksanakan dan bagi pengguna jalan yang akan keluar rumah agar mempersiapkan surat-surat kendaraannya.

Acara Talk Show di radio Medan FM di hadiri Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus SH di dampingi Kanit Dikyasa. Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus SH menyampaikan imbauan kepada pecinta Radio Medan FM dan masyarakat agar memastikan kendaraannya layak jalan.

“Lengkapi surat-surat kenderaan anda. Apabila dalam mengendarai kendaraan merasa lelah dalam mudik silakan istirahat di Pos Penganaban (Pam) dan Pos Pelayanan (Yan) yang ada," imbau Sitorus.

Lebih lanjut Sitorus berpesan agar berkendara mengunakan helm dan menyetir memakai sabuk pengaman, serta dilarang mengkonsumsi miras maupun narkoba pada saat berkendara. Bila mendahului kenderaan pastikan di depan dalam keadaan kosong tidak ada kenderaan. Dilarang membawa barang barang berlebihan. Dilarang main HP pada saat mengendarai kenderaan.

"Intinya para pengguna jalan yang akan mudik lebaran agar mematuhi rambu lalulintas yang ada agar selamat sampai tujuan dan terhindar dari kecelakaan," jelas Sitorus. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai