CALEG GOLKAR

Wanita Ditemukan Tewas Telanjang di Ladang Timun, Mulut Berbuih, Telinga Mengeluarkan Darah

Kondisi Nurmauli saat ditemukan di ladang timun milik Sugiono. (ist/fcb)

MEDAN (medanbicara.com)–Warga Lingkungan 3, Jalan Pasar 2 Barat, Kelurahan Terjun, Medan Marelan, dihebohkan dengan temuan sesosok mayat wanita, Jumat (30/8/2019) pagi.

Perempuan yang kemudian dikenali sebagai Nurmauli boru Marpaung, ditemukan dalam posisi telungkup tanpa busana di ladang timun milik Sugiono (62), warga setempat.

Temuan itu kemudian dilaporkan kepada Kepala Lingkungan setempat, yang kemudian meneruskannya ke Polsek Medan Labuhan.

Mendapat informasi tersebut, sejumlah personel dipimpin Kapolsek Edy Safari didampingi Kanit Reskrim Iptu Deni Lubis langsung menuju lokasi penemuan mayat.

“Saat kita tiba di TKP, ditemukan mayat dalam posisi telungkup tanpa busana. Dari mulut keluar buih, sedangkan telinga mengeluarkan sedikit darah,” kata AKP Edy Safari dalam keterangannya, Jumat (30/8/2019) siang.

Meski begitu, jelas Edy, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. Sementara, pakaian korban ditemukan tak jauh dari posisi jenazah tersebut.

Selanjutnya, polisi dibantu warga kemudian mengevakuasi jenazah tersebut ke ambulans yang lalu dibawa RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

“Korban berusia sekitar 40 tahun dan tinggi 165 cm, diketahui beralamat di Lingkungan 21, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan,” jelas Edy.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban dengan meminta keterangan sejumlah saksi. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai