CALEG GOLKAR

Wanita Tewas Usai Sepeda Motor Masuk ke Parit

Trb

MEDAN (medanbicara.com)-Seorang wanita ditemukan tewas usai sepeda motor yang dikendarai masuk ke parit di Jalan Avros, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan. Wanita itu diduga mengalami kecelakaan tunggal.

Salah seorang saksi mata, Masyaruddin mengatakan kejadian itu, Jumat (02/06/2023) sekitar pukul 07.30 WIB pagi. Saat itu dia sedang berada di sekitar lokasi dan mendengar ada suara seperti benda jatuh. Kemudian, dia ke lokasi untuk memastikan apa yang terjadi.

“Saat saya ke lokasi, ada wanita yang masuk ke parit dengan sepeda motornya,” kata Masyaruddin, Jumat (2/6/2026).

Selanjutnya, warga sekitar datang dan mengangkat wanita tersebut dari dalam parit. Setelah dicek, ternyata wanita itu sudah meninggal dunia.

“Wanita ini katanya warga Simalingkar. Saya lihat dia ada bawa berkas-berkas. Mungkin dari rumah sakit,” sebutnya.

Kemudian, warga langsung memberi informasi itu kepada pihak kepolisian. Wanita tersebut diketahui sedang berkendara menuju arah Jalan Berigjen Katamso. Lalu, wanita tersebut mengalami kecelakaan tunggal dan masuk ke parit di sebelah kirinya.

Kanit Lantas Polsek Medan Kota Iptu Riswanto membenarkan ada seorang wanita yang ditemukan meninggal dunia pagi tadi. “Wanita ini meninggal di tempat. Informasi sementara, dia mengendarai sepeda motor lalu mengalami kecelakaan tunggal dan masuk ke parit. Setelah itu meninggal dunia,” sebutnya.

Riswanto menyampaikan saat ini pihaknya masih menghimpun data terkait dengan identitas wanita tersebut.

Diketahui korban merupakan warga Simalingkar, Medan Tuntungan. Korban diketahui berinisial VD (24), warga Jalan Bunga Rampai V, Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan.
Saat ini jenazah korban sudah dibawa pihak kepolisian ke rumah sakit bhayangkara.(dtc/trb/inw)

Mungkin Anda juga menyukai