CALEG GOLKAR

Brakk…Pria Ini Tewas di Lokasi Kejadian Ditabrak Angkot dan Truk, Lihat Fotonya…

Jasad Sumardi tergeletak di Jalan ditutupi koran sebelum dievakuasi petugas. (lir)

MEDAN (medanbicara.com)-Pengendara sepeda motor Sumardi (52), warga Jalan Marelan Raya, Gang Bengkel, Lingkungan 7, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (23/7/2019).

Sepeda motor yang dikendarai korban. (lir)

Peristiwa naas itu terjadi ketika korban mengendarai sepeda motor Astrea BK 4942 EV tabrakan dengan angkot. Selanjutnya sepeda motor korban juga tabrakan dengan truk BL 8511 PF yang dikemudikan Faizal Zaini (33), warga Dusun Tgk Cut Baren, Desa Blang Suket, Kecamatan Peudawa, Aceh.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lili Tavif ketika dikonfirmasi mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, sepeda motor Astrea BK 4942 EV yang dikendarai korban datang dari arah Pasar 5 Marelan menuju arah Simpang Kantor, Medan Labuhan.

Sesampainya di tempat kejadian, korban mendahului truk BL 8511 PF yang ada di depannya dari arah sebelah kanan. Selanjutnya datang mopen angkot nomor plat polisinya tidak diketahui dari arah Simpang Kantor menuju arah Pasar 5 Marelan. Brakk, tabrakan pun tak terhindarkan. Korban terpental dan tewas di lokasi kejadian.

Petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan yang turun ke TKP langsung mengevakuasi mayat ke rumah sakit. Sedangkan truk dan sepeda motor korban diamankan termasuk sopir truk, Faizal Zaini. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai