Persiapan Menjelang Berlaga di Liga 3, PSDS Gebuk MU FC 4-0

Deli Serdang (medanbicara.com) -PSDS Deli Serdang semakin percaya diri menghadapi Liga 3 usai mengalahkan Medan Utama (MU) FC dengan skor 4-0, dalam uji coba di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Rabu (13/10/2021).

Sejak pluit dibunyikan, kedua kesebelasan saling melakukan serangan. PSDS terlebih dahulu mendapat kesempatan untuk mengeksekusi gol, dimana pemain bertahan MU FC melakukan pelanggaran di luar kotak penalti.

Sehingga wasit memberikan tendangan bebas kepada PSDS. Kesempatan itu dimanfaatkan Hamzah Defa, namun bola yang ditedang tidak membuahkan gol tetapi berakibat bola liar. Suasana itu dimanfaatkan dengan cerdik oleh striker PSDS, Putra Wulan Dara untuk mencetak gol pertama.

Penguasaan bola pada babak pertama terlihat didominasi pemain PSDS. Hingga gol kedua tercipta oleh Putra Wulan dan gol ketiga diciptakan Hamzah Defa sebelum turun minum.

Usai turun minum, kesebelasan MU FC yang dilatih Saktiawan Sinaga itu mencoba merubah gaya permainan. Beberapa kali pasukannya tampak melakukan serangan namun tidak membuahkan gol.

Justru pada menit akhir, pasukan PSDS yang dilatih Syahrial Effendi menambah gol sebelum pertandingan selesai. Hamzah Defa sempurna melakukan tendangan keras dari jarang kurang lebih 10 meter ke gawang MU FC. PSDS menutup pertandingan dengan 4-0.

Syahrial saat diwawancarai menyatakan dengan kemenangan itu timnya semakin percaya diri menghadapi Liga 3. Dimana jadwal Liga 3 akan dimulai putarannya pada awal Nopember 2021.

“Pemain kita tampak semakin percaya diri. Dengan keempat gol pada pertandingan itu merupakan hasil kerjasama yang bagus sesama pemain,” katanya.

Namun untuk evaluasi, tambah dia, para pemain kurang mendengar instruksi pelatih. Dia sering berteriak agar mengoper bola di tengah lapangan diberikan dari bawah, agar yang menerima dapat mengontrol bola.

“Inilah evaluasi kita. Permainan ini sudah cukup bagus dengan latarbelakang pemain terkuras energinya beberapa terakhir dalam latihan fisik. Mari doakan tim PSDS semakin sukses dan jaya dalam putaran Liga 3 ini,” tandas Syahrial Effendi. (man)

Mungkin Anda juga menyukai