Warga berkerumun di depan rumah korban. (mdc)
Loading...

PEMATANGSIANTAR (medanbicara.com)– Warga Jalan KKO, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Sumut, dihebohkan penemuan sesosok pria tua berlumuran darah di dalam kamarnya, Jumat (15/3/2019). Pria berusia 70 tahun yang diketahui bernama Sihar Saragih itu sebagai pensiunan Dinas Perhubungan kota Siantar.

Informasi yang diperoleh di lokasi, jasad Sihar pertama kali ditemukan ditemukan oleh Gatot yang merupakan Kepala Lingkungan (Kepling) setempat. Temuan itu berawal dari kecurigaan Gatot karena tak melihat pria uzur itu keluar rumah dari rumah seperti biasanya.

“Biasanya keluar-keluar rumahnya Oppung (kakek) ini. Sendirian dia di rumah ini, lampu rumahnya mati karena sudah dicopot petugas,” katanya.

Menurut Gatot, diusianya saat ini, Saragih hanya mampu mendengar suara saja, sedangkan penglihatannya sudah tidak begitu jelas.

“Oppung ini pensiunan dari Dinas Perhubungan. Ya namanya sudah tua kan, sudah sakitlah. Dia hanya bisa mendengar suara orang, penglihatannya sudah samar-samar,” bebernya.

Saragih, kata Gatot, biasanya keluar dari rumahnya meminta air ke tetangga untuk mandi di rumahnya.

“Curiga aku, biasanya beliau keluar terus asal sore-sore. Ku datangilah rumahnya ku buka pintunya ku panggil-panggil, nggak nyahut. Pas ku jumpai rupanya sudah meninggal di dalam kamar. Banyak juga darahnya,” jelasnya.

Ayah 2 anak itu tinggal seorang diri di rumah tersebut, karena kedua anaknya sudah merantau ke Jakarta.

Hingga Jumat (15/3/2019) malam sekira pukul 23.00 Wib, jasad Sihar sudah dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Djasamen Saragih menunggu otopsi. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY