Forkopimda Asahan Ikuti Senam Massal dan Tanding Sepakbola Persahabatan

KISARAN (medanbicara.com) – Kegiatan senam massal dilakukan secara rutin dilaksanakan Pemkab Asahan melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata Asahan setiap bulan pada Jum’at pertama diikuti Unsur Forkopimda Asahan, ASN di Lingkungan Pemerintah Asahan dan masyarakat Asahan bertujuan untuk membudayakan hidup sehat dengan berolahraga.

“Kegiatan dilakukan secara rutin ini menjadi kampanye Pemkab Asahan kepada masyarakat gemar berolahraga, agar masyarakat menjaga kesehatan, kebugaran dalam tubuh dan menjadi gaya hidup masyarakat Asahan”, ucap Wakil Bupati Asahan usai mengikuti senam massal tersebut di Halaman Kantor Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Asahan, Jum’at (04/11/2022).

Wakil Bupati Asahan juga mengatakan kegiatan senam massal ini akan terus di lakukan setiap bulannya, karena menjadikan masyarakat Kabupaten Asahan sehat adalah salah satu program dari Pemerintah Kabupaten Asahan. “Ayo berolahraga, jadikan tubuh sehat, agar kita dapat terhindar dari resiko penyakit. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujarnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pertandingan sepakbola persahabatan antara Forkopimda dengan Kejaksaan Negeri Asahan yang dimainkan begitu apik oleh kedua tim.

Kedua tim saling berbalas gol sampai menit terakhir pertandingan, dengan skor akhir 4-3 untuk kemenangan tim Forkopimda Asahan. Asisten Pemerintahan dan Kesejahterahan Rakyat, Kadis PUTR, Dandim 0208/Asahan dan Kajari Asahan menjadi penyumbang gol dari Tim Forkopimda Asahan yang dalam kesempatan tersebut dikawal penjaga gawang Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi, Wakil Bupati Asahan.(YA)

Mungkin Anda juga menyukai