Mobil dan Truk Laga Kambing di Depan Polres Asahan Terekam CCTV, 2 Cowok, 1 Cewek Luka-luka

ASAHAN (medanbicara.com)-Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi antara mobil pribadi dan truk persis di depan Polres Asahan, Sumatera Utara. Tiga orang terluka akibat insiden tersebut.

Dilihat wartawan, dalam video rekaman CCTV terlihat mobil Brio hitam BK 1827 VU melaju dari arah Medan menuju Tanjungbalai melaju kencang dan mengambil jalan terlalu ke kanan.

Dari arah berlawanan, sopir mobil truk BK 9063 YM yang tak menyangka keberadaan mobil Brio hitam, yang terlalu ke kanan jalan tersebut tidak dapat mengelakkan tabrakan dan benturan keras pun antar kedua kendaraan tersebut terjadi.

Sejumlah personel kepolisian yang berjaga di pos pun keluar menolong para korban yang berjumlah 3 orang dari dalam mobil Brio hitam. Kedua kenderaan pun rusak parah akibat kejadian tersebut.

“Pengemudi Brio ini diduga kurang konsentrasi atau mengantuk dia melebar ke arah kanan lalu ada truk colt diesel hingga terjadi kecelakaan tersebut,” kata Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Asahan Iptu Muhammad Ronny saat dikonfirmasi wartawan, Senin (2/1/2023).

Ada tiga orang penumpang termasuk sopir Brio yang mengalami luka – luka dalam kejadian tersebut, mereka terdiri dari dua pria dan satu wanita. Sementara sopir truk tersebut selamat.

“Untuk korban dari mobil mini bus mengalami luka – luka, ada tiga orang termasuk sopir kini masih dirawat di rumah sakit,” ujarnya.

Polisi kini masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut sebab saat ini para korban masih dirawat di rumah sakit.

“Sementara masih penyelidikan dan dugaan awal kita itu kurang konsentrasi atau mengantuk,” terangnya.

Adapun identitas seluruh penumpang dalam kejadian tersebut yakni Bobo Sutejo, (34) sopir mobil mini bus, warga Kecamatan Tinggi Raja, Asahan, Cindi Damayanti (25), warga Kecamatan Sei Dadap, Asahan dan Devo Aprian (22), warga Kecamatan Meranti, Asahan.(dtc)

Mungkin Anda juga menyukai