CALEG GOLKAR

Perkuat Sinergitas, BRI Kisaran-Bank Raya Gelar Gathering Dana Talangan Agen BRILink

Pimpinan Cabang Bank Raya Sumut Yohanes Soritua Silitonga beserta jajaran, Branch Office Head BRI BO Kisaran Fajrul Haq, pekerja BRI serta Agen BRILink di wilayah supervisi Bank BRI BO Kisaran.(ist)

Kisaran (medanbicara.com) – Dalam rangka memperkuat sinergitas antara Bank Raya, BRI dan Agen BRILink, Bank BRI Branch Office (BO) Kisaran menggelar kegiatan bertajuk Gathering Dana Talangan Agen BRILink BRI BO Kisaran bertempat di Warung Makan WBF Kisaran, Jum’at (14/6/2024).

Turut hadir dalam pertemuan yang hangat dan penuh kearaban tersebut, Pimpinan Cabang Bank Raya Sumut Yohanes Soritua Silitonga beserta jajaran, Branch Office Head BRI BO Kisaran Fajrul Haq, pekerja BRI serta Agen BRILink di wilayah supervisi Bank BRI BO Kisaran.

Pada kesempatan tersebut Pimpinan Cabang Bank Raya Sumut Yohanes Soritua Silitonga mengatakan, Pinang Dana Talangan merupakan sinergi Bank Raya dengan BRI yang akan terus diperkuat.

“Dengan produktivitas agen BRILink yang semakin meningkat, dapat mengajukan pinjaman lebih sering sehingga dapat meningkatkan pendapatan aset produktif. Hal ini seiring dengan semakin banyaknya masyarakat yang memanfaatkan Agen BRILink sebagai pilihan bertransaksi,” ujarnya.

Ditambahkan Yohanes, pemanfaatan teknologi digital terus didorong untuk meningkatkan akses terhadap layanan keuangan yang menjangkau masyarakat. Ini termasuk mereka yang tinggal di pedesaan dan wilayah terpencil, juga kelompok masyarakat berpenghasilan rendah serta Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Melalui keunggulan produk perbankan digital yang mudah diakses, maka seluruh pengusaha UMKM yang menjadi nasabah Bank Raya maupun BRI dapat terpenuhi seluruh kebutuhan produk dan jasa keuangannya,” pungkas Yohanes.

Sementara Branch Office Head Bank BRI BO Kisaran, Fajrul Haq mengapresiasi Pinang Dana Talangan yang telah banyak membantu para Agen BRILink di wilayah supervisi Bank BRI BO Kisaran.

“Kami mengapresiasi Pinang Dana Talangan sebagai solusi pinjaman digital yang cepat dan mudah untuk pertumbuhan usaha agen BRILink. Hal ini menjawab tantangan usaha Agen BRILink yaitu keterbatasan saldo serta lokasi bank yang jauh. Dengan penyediaan pinjaman digital yang terjangkau, cepat dan mudah, para agen BRILink dapat memenuhi operasional usaha mereka sehari-hari,” papar Fajrul Haq.

Pinang Dana Talangan ini, lanjut Fajrul Haq, diakui oleh Agen BRILink lebih mudah karena pengajuan dapat dilakukan langsung via aplikasi BRILink Mobile, dan membutuhkan waktu 10 menit hingga dana langsung masuk ke rekening agen BRILink.

Kegiatan gathering diisi dengan dialog interaktif, silaturahmi serta makan siang bersama, dan ditutup dengan photo bersama. (red/rel)

Mungkin Anda juga menyukai