Loading...

KISARAN (medanbicara.com) – Tujuan kegiatan ini diharapkan bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta visi misi Kabupaten Asahan dapat tercapai.

Demikian dikatakan Plt Bupati Asahan H Surya BSc dalam sambutan tertulis dibacakan Asisten II Drs Jhon Hardi Nasution MSi, saat Deklarasi Zona Integritas (ZI) di lingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Asahan, di Aula Hotel Marina Kisaran, Rabu (04/09/19).

Dikatakan lagi, kegiatan seperti itu perlu terus digalakkan, diperluas untuk diikuti oleh seluruh OPD dan Instansi di Kabupaten Asahan. “Langkah langkah pencegahan terhadap potensi terjadinya korupsi, merupakan satu langkah yang perlu kita dukung bersama demi terwujudnya birokrasi yang bersih dan sehat,” ujarnya.

Plt Kepala Kantor Pertanahan Asahan Supratman SSiT mengatakan, jajarannya meminta maaf, jika selama ini pelayanan diberikan kepada masyarakat Asahan dalam pelayanan urusan sertifikat tanah masih banyak kekurangan.

“Untuk memperbaikinya, kami selaku pihak Kantor Pertanahan Kabupaten Asahan bertekad akan memperbaiki pelayanan kami kedepannya, sehingga masyarakat dapat terpuaskan dengan pelayanan yang kami berikan,” tukasnya.

Supratman lebih lanjut meminta dukungan unsur Forkopimda dan masyarakat dalam mewujudkan cita-cita Kantor Pertanahan Kabupaten Asahan, mewujudkan Kantor Pertanahan Nasional Kabupaten Asahan menjadi Wilayah Bebas korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Hadir Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran DR Ulina Marbun SH MH, Kabag Tata Usaha Kanwil Badan Pertanahan Nasional Provsu Denny Prasetyo.

Acara diisi pembacaan deklarasi ZI oleh Plt Kepala Kantor Pertanahan Asahan Supratman SSiT dan Pembacaan Akta Integritas oleh Pejabat Pengawas Kantor Pertanahan Asahan. Penandatanganan komitmen oleh pihak pihak berhadir.
Dilanjutkan penyematan Pin ZI dari Plt Kepala Kantor Pertanahan Asahan kepada pejabat pengawas kantor itu.(yas)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY