Innova Nabrak Truk Tronton di Tol Medan-Tebing Gara-gara Ban Pecah, Korban Tewas PNS Tanjungbalai, Istrinya Selamat

Sergai (medanbicara.com)-Mobil Kijang Innova Nopol BK 1738 VS yang dikemudikan Ahmad Effendi ST (52) menabrak bagian belakang truk Tronton Hino BK 8741 ES, di Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi Jalur B KM 72-73, tepatnya di KM 72.600, persisnya di Dusun II Desa Cempedak Lobang, Kec Sei Rampah, Kab Serdang Bedagai, Jumat (28/5/2021) sekira pukul 03.15 WIB.

Pengendara Kijang Inova, Ahmad Effendi ST (52), seorang PNS warga Jalan Gereja Lngkungan II, Kel Karya, Kec Tanjung Balai Selatan mengalami luka robek pada kepala belakang dan dagu, meninggal dunia di TKP serta jenazah dibawa ke RSU Sultan Sulaiman Sei Rampah. Sedangkan istrinya, Neni Kosasih, SE (47) tidak mengalami luka dan tidak berobat.

Sementara itu, pengendara mobil truk tronton Hino BK 8741 ES yang dikemudikan Rahmad Lubis (31), warga Desa Tebing Tinggi, Kec Paya Bungan, Kab Mandailing Natal tidak mengalami luka dan tidak berobat.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang SH MHum didampingi Kasat Lantas, AKP Agung Basuni SH, SIK mengatakan, kronologis kejadian berawal saat mobil Innova Nopol BK 1738 VS melaju kencang dari arah jalan Tol Tebing Tinggi menuju Medan.

Tiba-tiba mobil yang dikemudikannya mengalami pecah ban belakang sebelah kiri, hingga oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang truk.

“Kejadian itu mengakibatkan pengemudi mobil Kijang Innova BK 1738 VS mengalami luka dan meninggal dunia di TKP, serta mengakibatkan kerusakan pada kedua kendaraan, dan sudah diamankan di Satlantas Polres Sergai,” pungkas Kapolres. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai