Ruswanto Pimpin PC Paguyuban Pasundan Sergai Periode 2018-2023

Sergai (medanbicara.com)-Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) Paguyuban Pasundan, Kabupaten Serdang Bedagai periode 2018-2023, digelar di Desa Citaman Jernih, Kecamatan Perbaungan Sergai, Sabtu (29/5/2021).

Aceng Rusmanto, terpilih sebagai Ketua, Sekretaris H Sunardi, dan Bendahara Suriono. Dalam laporannya Ketua Panitia Penyelenggara Yudi menyampaikan, Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) Paguyuban Pasundan Periode 2018-2023 ini didasari atas keluarnya surat perintah dari Paguyuban Pasundan Sumut, untuk segera melaksanakan Muscablub.

Mengingat Ketua Paguyuban Pasundan Sergai sebelumnya H Zainal Arifin sekarang menjabat Ketua Paguyuban Pasundan Kota Medan. Sehingga untuk melaksanakan roda organisasi Paguyuban Pasundan Sergai penting segera disusun kepengurusn yang baru, untuk melanjutkan program kerja Paguyuban Pasundan yang memiliki motto “Nyunda, Nyantri, Nyakolah, Nyantika”.

Sementara itu Ketua Terpilih Periode 2018-2023 Paguyuban Pasundan Aceng Rusmanto didampingi Sekretaris, H Sunardi dan Bendahara Suriono menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus Paguyuban yang hadir yang telah memberikan kepercayaannya untuk membawa Paguyuban Pasundan Serdang Bedagai.

“Kita siap untuk membawa Paguyuban Pasundan ke depannya lebih berkembang lagi terutama untuk peningkatan kesejahteraan bagi pengurus, dan mengayomi seluruh anggota. Paguyuban Pasundan ini terbuka bagi siapa saja yang masuk dan miliki misi yang sama. Karena Paguyuban Pasundan ini bersifat Nasional,” terangnya.

Sambungnya lagi, Paguyuban Pasundan dalam rangkaian program kerja kedepannya lebih menitikberatkan pada program pendidikan dan budaya. Tentunya, Paguyuban Pasundan siap bergandengan tangan dengan Pemkab Serdang Bedagai dalam mewujudkan cita-cita mencerdaskan bangsa. Hal ini sebagaimana motto Paguyuban Pasundan “Nyunda, Nyantri, Nyakolah, Nyantika”. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai