Tabrak Truk Colt Disel Sedang Parkir, Pengendara Sepeda Motor Luka Berat

Korban saat menjalani perawatan. (Ist/ung)

Sergai (medanbicara.com)-Pengendara sepeda motor berinisial IAW (15), warga Sergai mengalami luka berat setelah menabrak truk Colt Disel yang sedang parkir.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi, Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 21.00 WIB, di Jalan Tengku Rizal Nurdin, tepatnya Linkungan XV, Kel Batang Terap, Kec Perbaungan, Kab Serdang Bedagai.

Akibatnya IAW mengalami kening koyak, pipi kiri koyak, batang hidung koyak, pelipis mata kanan kiri koyak, mengeluarkan darah dari hidung dan mulut dan dirawat di RSu Sawit Indah Perbaungan.

Sedangkan kontranya, truk Colt Disel Nopol BL-8130-EV yang dikemudikan Welson Tarigan (46), warga Desa Cingkes, Kec Dolok Silau, Kab Simalungun tidak mengalami luka.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang SH MHum didampingi Kasat Lantas, AKP Agung Basuni SH SIK kepada wartawan, Jumat (18/12/2020) mengungkapkan kronologis kejadiannya bermula saat sepeda motor Honda Fit-S Nopol BK-3938-XM yang dikendarai IAW datang dari arah Pantai Cermin menuju arah Perbaungan dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP diduga kurang hati-hati tidak memperhatikan mobil Colt Disel Nopol BL-8130-EV, yang sedang parkir di pinggir jalan sebelah kiri menuju arah Perbaungan.

“Pengemudinya pada saat kejadian sedang istirahat duduk di warung kopi, sehingga terjadilah tabrakan tersebut dan kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas,” tandas kapolres. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai