Anggota DPRD Tanjungbalai Kritik Pengerjaan Jalan Singosari Asal-asalan

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Anggota Komisi C dan B DPRD Kota Tanjungbalai melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Jalan Singosari, Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, terkait pelaksanaan pengerjaan hotmix jalan yang dikerjakan asal-asalan, Selasa (3/8/21).

Ketua Komisi C DPRD, Eriston Sihaloho dari Fraksi PDI-P beserta Anggota Komisi C yang langsung turun ke lapangan yakni Ir Husaini Sinaga Fraksi Partai Berkarya, Andi Abdurrahim Fraksi PPP Teddy Erwin dari Fraksi PKB, Marthin Chaniago Fraksi Golongan Karya, Nurul Hasnita Fraksi Gerindra, dan yang mewakili dari Komisi B DPRD Kota Tanjungbalai yakni Nuriana Silaban Fraksi PDI-P dan Neni Kosasih dari Fraksi Golongan Karya.

Di lokasi kegiatan Anggota DPRD dari 2 komisi tersebut melihat langsung pengerjaan hotmix yang menggunakan dana rutin dari Dinas PUPR Kota Tanjungbalai, dimana dalam melakukan penghamparan hotmix yang digunakan tidak mencapai kepanasan standar untuk hotmix sebuah jalan.

“Dan yang lebih sangat mengecewakan jalan yang masih lembut serta berlobang-lobang itu tidak ada dilakukan penimbunan dengan menggunakan beskos, tetapi langsung sudah dilakukan penghamparan dengan menggunakan hotmix yang kurang panas, sehingga hotmix terlihat bergumpal-gumpal,” ungkap Eriston Sihaloho, Ketua Komisi C DPRD Kota Tanjungbalai yang diamini anggota DPRD lainnya.

Akibat dari pekerjaan yang asal-asalan itu apalagi dengan menggunakan dana dari pemerintah maka Anggota DPRD dari 2 komisi tersebut terpaksa harus menghentikan kegiatan perbaikan Jalan Singosari yang sudah jelas-jelas sangat merugikan masyarakat. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai