Demi Kenyamanan Beribadah, Personel Satlantas Polres Tanjungbalai Melaksanakan Laksanakan Pengamanan dan Gatur Lalin di Mesjid Saat Sholat Jumat

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Personel Satlantas (Satuan Lalu Lintas) Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di beberapa Mesjid, saat waktu ibadah Sholat Jumat akan di laksanakan, Jumat (09//9/2022) sekitar pukul 12.00 Wib.

Personel Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di lokasi mesjid adalah Aiptu SRP Sinaga, Aipda BP Nainggolan dan Bripka Rudi Hermanto.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan, kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di saat akan melaksanakan ibadah Sholat Jumat.

Lanjut Kasat lantas, untuk lokasi atau tempat yang dilaksanakan pengamanan ibadah Sholat Jumat di beberapa mesjid yaitu di Mesjid Raya, Mesjid Nurul Ikhwan, Mesjid Silaturahim, Mesjid Saksi, Mesjid Persaudaraan dan Mesjid Nurul Iman Kota Tanjungbalai.

Kasat Lantas mengatakan, dari hasil pengamanan yang dilaksanakan para jemaah yang akan melaksanakan Ibadah Sholat Jumat merasa aman dan nyaman, serta situasi arus lalu lintas tertib dan lancar di lokasi mesjid tersebut , kegiatan yang dilaksanakan diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan.

“Setelah dilaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas situasi arus lalu lintas tertib, sehingga kegiatan berjalan aman dan kondusif,” tukas AKP HW Siahaan.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai