Plt Walikota Tanjungbalai Terima Audiensi Badan Wakaf Indonesia, Teruslah Bersinergi Untuk Peningkatan Kepentingan Umat

Tanjungbalai (medanbicara.com) -Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib menerima audensi Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kota Tanjungbalai, di Aula Thamrin Munthe Kantor Wali Kota, Senin (7/6/2021) siang.

Ketua Pelaksana BWI Kota Tanjungbalai, H Faizal memperkenalkan para pengurus BWI, sekaligus menyampaikan program kerja BWI dalam rangka inventarisasi tanah wakaf dan wakaf lainnya yang ada di Kota Tanjungbalai, serta konsolidasi BWI yang siap bersinergi dengan Pemko Tanjungbalai dalam mewujudkan visi misi, yakni Tanjugbalai BERSIH (Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis).

Plt Wali Kota H Waris mengucapkan terimakasih atas kunjungan BWI Tanjungbalai. Didampingi Seketaris Daerah Yusmada, Asisten Ekbangsos Zainul Arifin, Asisten Pemerintahan Nurmalini Marpaung, para kepala OPD berharap BWI saling bekerja sama, dan tetap seiring sejalan bersama Pemkot Tanjungbalai, dalam peningkatan mental spiritual umat serta program kerja lainnya. Dimulai dari pelaksanaan program inventarisasi tanah wakaf dan program lainnya yang berbasis keumatan. (vin)

Mungkin Anda juga menyukai