Sambut HUT Bhayangkara ke-75 , Polres Tanjungbalai Gelar Vaksinasi Gratis

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Polres Tanjungbalai menggelar vaksinasi gratis kepada masyarakat Kota Tanjung Balai, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 1 Juli 2021, di Aula Comend Center, Aula Endra Dharma Laksana, Ruangan Paramasatwika, Ruangan SKCK, Aula Pesat Gatra dan GOR Wirasatya Polres Tanjungbalai, Kamis (17/6/2021).

“Hari ini masyarakat Kota Tanjungbalai yang telah divaksin berjumlah 762 orang, dan akan terus kita lanjutkan pelaksanaannya sampai dengan tanggal 30 Juni 2021 pada waktu jam kerja kantor, tidak termasuk hari Sabtu dan Hari Minggu,” kata Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prwawira SIK, MH, dalam keterangannya.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi melibatkan tim tenaga kesehatan dari puskesmas-puskesmas yang ada di Kota Tanjungbalai, dan juga tim kedokteran dari Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai yang dipimpin langsung Paurkes Polres Tanjungbalai.

“Hari ini kami sangat senang dan bersyukur bahwa semakin hari semakin banyak warga Kota Tanjungbalai yang datang untuk divaksin, dan kami berharap semoga semakin banyak lagi yang datang untuk divaksin sehingga Kota Tanjung Balai dapat lebih cepat menekan penyebaran Covid-19, khususnya di Wilayah Kota Tanjungbalai,” kata Kapolres.

“Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena dapat melaksanakan vaksinasi gratis kepada masyarakat Kota Tanjungbalai, untuk menekan penyebaran Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2021, semoga kami semua sehat dan dapat melaksanakan pengabdian kepada masyarakat Kota Tanjungbalai,” kata Putu Yudha.

Putu Yudha juga menuturkan, kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan adalah merupakan bukti perhatian Polres Tanjungbalai kepada masyarakat Kota Tanjung Balai agar tetap sehat serta terhindar dari penyebaran Covid-19. (Gus/Vin)

Mungkin Anda juga menyukai