Wali Kota Tanjung Balai Hadiri Pelepasan dan Perpisahan TK Islam Terpadu Al – Huda

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Wali Kota Tanjung Balai H.Waris Tholib SAg, MM menghadiri acara pelepasan dan perpisahan TK Islam Terpadu Al – Huda di Jalan Perumahan Sriwijaya, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar tahun pendidikan 2022-2023, tepatnya di Pendopo Rumah Dinas Walikota Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Sabtu (17/06/2023).

Kepala Paud TK – KB – IT  AL- HUDA  Umik Dewi Maysuri, S.Pd, S.Ag dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Wali Kota Tanjung Balai H.Waris Tholib S.Ag MM yang telah sudi hadir di acara ini.

Dan juga yang mewakili Kapolres Tanjungbalai juga diucapkan terimakasih, kepada orang tua yang telah hadir, semoga acara yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar. 

H.Waris Tholib dalam sambutanya mengatakan, acara seperti ini nampak kecil tapi pengaruhnya besar bagi perkembangan anak.

“Kepada  orang tua anak anak kita pesan saya kepada para orang tua anak didik ,jadikan anak anak kita jadi penghapal  Al Quran sebagai benteng anak anak kita dari pengaruh pengaruh negatif yang semakin nampak di lingkungan kita,” kata Wali Kota.

“Selamat diwisuda kepada anak anak kami semoga kalian menjadi anak – anak yang sholeh dan sholehah, berbakti pada orang tua, bangsa dan negara. Dan terima kasih kepada PAUD TK – KB – IT  AL- HUDA telah memakai Pendopo Rumah Dinas untuk acara pada hari ini,”ucap Waris Tholib.

Sementara itu kata sambutan Ketua Yayasan Ust. Khairil abdi S,Ag, M.M mengucapkan, puji syukur tak lupa kepada Allah dan memanjatkan doa kepada junjungan Baginda Nabi Muhammad SAW yang mana dapat melaksanakan acara ini.

“Yang saya hormati bapak Walikota Tanjungbalai, Bapak Wakapolres Tanjungbalai dan yang saya sayangi anak murid saya dan para wali murid yang hadir pada hari ini,” katanya.

“Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan acara ini, juga kepada murid-murid saya semoga selepas dari PAUD TK – KB – IT  AL- HUDA ini dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih baik lagi,” katanya.

 Sementara itu turut hadir dalam acara pelepasan dan perpisahan TK Islam Terpadu Al – Huda, Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Thalib, S. Ag, MM, Wakapolres Tanjungbalai, AKBP H. Jumanto, SH, MH, Ketua Yayasan PAUD TK – KB – IT  AL- HUDA Ust. Khairil abdi S,Ag, M.M, mewakili Kepala Dinas Pendidikan Tanjungbalai, Kepala PAUD TK – KB – IT  AL- HUDA Dewi Maysuri, S.Pd, S.Ag, peserta wisuda dan orang tua wali sekitar lebih kurang 100 orang, serta Bunda- Bunda PAUD TK – KB – IT  AL- HUDA.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai