Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib Ikuti Apel Gelar Pasukan dan Ceramah Umum di Lapangan Astaka Pancing Medan

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib mengikuti Apel Gelar Pasukan dan Ceramah Umum, oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Provinsi Sumatera Utara dalam rangka “Kesiapan Menjaga Ketentraman dan Ketertiban Umum serta Pelindungan Masyarakat Sumatera Utara Tahun 2022”, digelar di Lapangan Astaka Pancing, JI Williem Iskandar, Medan, Rabu pagi (7/12).

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menjadi Pimpinan Apel yang diikuti oleh peserta Apel yakni dari Walikota/Bupati, Satpol PP se-Sumut, TNI, Polri dan Kejaksaan.

Dalam pelaksanaan Apel di gelar Pertunjukkan Demonstrasi dan dilanjutkan dengan acara ceramah umum oleh Gubsu Edy.

Sementara, Walikota Waris pada Apel tersebut didampingi oleh Plt Kasatpol PP Tanjungbalai Pahala Zulfikar. Turut juga mengikuti Apel Satpol PP dan Damkar Tanjungbalai.

“Semoga Satpol PP semakin lebih baik. Mampu melakukan reformasi interen artinya penguatan internal tim guna kesolidan dalam melaksanakan tugas. Tentunya harus humanis dengan masyarakat apalagi soal penertiban-penertiban kedepannya,” kata Walikota Waris usai pelaksanaan Apel dan Ceramah Umum.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai