Ngeri! Pria Bawa Senpi Rakitan Tewas di Tepi Jalan, Ada Luka Tembak di Dada dan Tangan

Jenazah korban saat ditemukan. (mdc)

TAPSEL (medanbicara.com)– Seorang pria ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di tepi Jalan Kebun Limbaubar, Desa Simaninggir, Kecamatan Batang Onang, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sumut, Minggu (26/5/2019).

Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan, AKP Alexander Piliang, dalam keterangannya Senin (27/5/2019) mengatakan, pria tersebut belakangan diketahui bernama Kamaluddin Siregar (30), warga Desa Gunung Tua Julu, Kecamatan, Batang Onang, Paluta.

“Saat ditemukan, mayat dalam posisi telungkup dan kaku, memakai celana keper warna abu-abu, baju kaos oblong warna biru dan sandal warna abu-abu. Di samping jenazah ditemukan sepucuk senjata api rakitan dan sepeda motor dalam keadaan mesin hidup,” katanya.

Jasad Kamaluddin pertama kali ditemukan warga setempat bernama Marwan Harahap (45), seorang pedagang bakso yang sedang melintas di sana. Temuan itu kemudian dilaporkan kepada Ripin Hasibuan (40), warga Desa Batu Pulut, Kecamatan Batang Onang yang kemudian diteruskan kepada pihak kepolisian.

“Korban terkena tembakan di tangan kanan dan dada,” jelasnya.

Dari lokasi, polisi mengamankan 1 unit sepedamotor Honda Revo tanpa plat, kaos oblong warna biru, dompet berisi STNK BB 2264 JI atas nama Kamaluddin Siregar, KTP, ATM BRI, SIM C, uang tunai Rp50.000, serta sepucuk senpi rakitan/senapan jojal dan 5 butir peluru aktif.

Polisi kemudian membawa jenazah korban ke Puskesmas Sosopan untuk visum. Namun, pihak keluarga kemudian meminta untuk tidak dilakukan otopsi dengan menandatangani surat pernyataan.

“Saat ini kita masih menyelidiki terkait kepemilikan senjata api rakitan dan asal-usul amunisi yang ada pada korban,” pungkasnya. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai