Binjai (medanbicara.com) – McDonald’s Indonesia akan membuka gerai pertamanya di Kota Binjai yang berada di Jalan Soekarno-Hatta No.53 Provinsi Sumatera Utara pada Jumat (23/8/2018) sekira pukul 09.00 WIB.
Pembukaan gerai makanan cepat saji di Kota Binjai ini adalah yang ke-189 di seluruh Indonesia dan yang kelima di Sumatera Utara, empat diantaranya berada di Kota Medan.
“Pembukaan gerai baru McDonald’s di Kota Binjai ini dilakukan atas dasar pemahaman PT Rekso Nasional Food (RNF) sebagai pemilik merek McDonald’s di Indonesia terhadap kebutuhan masyarakat sekitar akan keragaman tempat bersantap dan bersantai bersama teman dan keluarga,” ujar Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka, Kamis (23/8/2018) di gerai McDonald’s Kota Binjai.
Sutji yang didampingi General Manager McDonald’s Kota Binjai, AR Rangkuti, Operation Manager McDonald’s Indonesia Erwin Dwi Astuti dan Yunita Hidayanti sebagai Assosiate Director McDonald’s Indonesia juga mengatakan pembukaan gerai baru ini sebagai bukti komitmen RNF untuk memberikan kontribusi kepada daerah.
“Potensi yang dimiliki Kota Binjai telah memberikan RNF kepercayaan diri untuk mengembangkan brand McDonald’s. Dalam setiap pembukaan gerai, RNF memiliki komitmen kuat untuk memberikan nilai tambah kepada kota tempat McDonald’s berdiri serta siapa pun yang terlibat di dalamnya,” beber Sutji.
Dijelaskan Sutji, pembukaan gerai McDonald’s di Kota Binjai ini tidak hanya menambah pendapatan daerah dari pajak, namun juga terbukanya lapangan kerja baru.”Sebab, McDonald’s selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi crew dan trainee manager. Selain itu, juga membuka potensi untuk menghadirkan investor-investor baru di kota tersebut,” jelas Sutji.
Diterangkan Sutji, McDonald’s di Binjai berdiri di atas lahan seluas 1700M2 dengan jumlah tempat duduk sebanyak 159 orang serta didukung berbagai fasilitas dan kenyamanan lainnya.”Agar para pengunjung merasa nyaman, pihak kita menyediakan berbagai fasilitas, seperti Drive Thru, Parti Room, Play Land serta akses Wi-Fi yang kesemuanya bebas biaya dan juga menyediakan Mushola yang bisa dimanfaatkan para pengunjung McDonald’s dan masyarakat umum,” terang Sutji. (rel)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY