Komunitas Bandara KNIA terdiri dari Kantor Otoritas Bandar Udara, Bea Cukai, Imigrasi, Balai Karantina, Balai Karantina Ikan, Kantor Kesehatan Pelabuhan, Angkasa Pura dan Komite Maskapai, menggelar deklarasi komitmen bersama Komunitas Bandara dalam pembangunan zona integritas Bandara Internasional, di Atrium Terminal Kedatangan Domestik, Kamis (3/1/2019).(ist)
Loading...

DELISERDANG (medanbicara.com)-Komunitas Bandara KNIA terdiri dari Kantor Otoritas Bandar Udara, Bea Cukai, Imigrasi, Balai Karantina, Balai Karantina Ikan, Kantor Kesehatan Pelabuhan, Angkasa Pura dan Komite Maskapai, menggelar deklarasi komitmen bersama Komunitas Bandara dalam pembangunan zona integritas Bandara Internasional, di Atrium Terminal Kedatangan Domestik, Kamis (3/1/2019).

Kepala Bea Cukai Kualanamu, Bagus Nugroho menyebutkan, acara deklarasi mengusung slogan KNIA berintegritas untuk kejayaan negeri. Deklarasi ini dilatarbelakangi tekad dan komitmen seluruh komunitas dalam membangun zona integritas dan kesadaran bahwa pembangunan integritas merupakan modal utama perubahan.

“Pembangunan zona integritas bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dalam menegakkan integritas antar instansi. Dengan deklarasi tersebut diharapkan dapat menjadi centre of excellence dan tolak ukur pembangunan zona integritas dan pelayanan publik di Sumut bahkan di Indonesia,” sebutnya.

Selain itu, kegiatan ini juga membuktikan kepada masyarakat bahwa legal itu mudah dan sinergi antas instansi merupakan fakta. Pada akhirnya pembangunan integritas KNIA akan meningkatkan citra Sumut dan Indonesia karena Bandara KNIA mwrupakan salah satu gerbang utama Sumut dan Indonesia.

“Harapan dari deklarasi ini agar setiap pimpinan unit memastikan tercapainya tujuan dari deklarasi sehingga KNIA berintegritas untuk kejayaan negeri,” imbuhnya. (man)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY