Loading...

Deli Serdang (medanbicara.com) – Akibat mencuri sepedamotor Yamaha Vixion BK 6191 IF milik Joharna (38) yang parkir dihalaman rumahnya, Tio Prabudi (22) warga Pasar III Tembung, Kecamatan Percut Sei dihajar massa, Kamis (11/4/2019) sekira pukul 21.30 wib.

Informasi dihimpun, sebelumnya sepedamotor milik korban parkir dihalaman rumah dengan kondisi stang terkunci. Karena sudah malam, korban berniat mau memasukkan sepedamotor kedalam rumah. Namun saat Joharna keluar rumah, sepedamotor milik suaminya yang menjabat sebagai Kepala Dusun II Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis sudah didorong oleh Tio Prabudi.

Joharna pun kaget dan menghadang Tio Prabudi mantan narapidana kasus curanmor itu. Tarik menarik pun terjadi. Korban berupaya keras melakukan perlawanan sambil berteriak maling. Sedangkan MAM (15) teman Tio Prabudi menunggu diatas sepedamotor Honda Beat Merah BK 4071 ABI yang digunakan kedua pelaku. Tanpa dikomando, massa berdatangan kelokasi kejadian dan menghajar Tio Prabudi hingga mengakibatkan wajah buruh bangunan ini babak belur.

Sedangkan Diwaktu yang hampir bersamaan, Polsek Batang Kuis yang mendapat kabar turun kelokasi dan mengamankan Tio Prabudi dan MAM yang masih berstatus pelajar warga pasar V Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan itu ke komando. Kapolsek Batang Kuis AKP Dian Ginting saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Natanail Sitepu membenarkan Tio Prabudi dan MAM diamankan dan masih diperiksa guna penyidikan dan pengembangan. (man)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY